Jumat, 24 April 2009

cinta selain ALlah dan Rosul Nya

Jumat, 24 April 2009

“kamu tak akan pernah tenang selama dalam hatimu masih ada cinta selain Allah dan Rosul Nya”

pesan singkat tapi sangat mendalam, lantas ku terdiam serasa tubuh ini tak mampu untuk bergerak, kepalaku tertunduk, air mataku yg tanpa sadar tak bisa terbendung hingga sebuah layar besar terpampang jelas didepan mataku menceritakan perjalanan hidupku selama ini.

Astaghfirullah…ternyata apa yang selama ini aku lakukan tak kurang hanya sebuah kesia-siaan, tak manfaat, justru menjurus dalam kenistaan. begitu banyak dosaku hingga mampu menggelapkan hatiku, dan mungkin karena itu Allah enggan untuk memberikan aku ketenangan hati. selama ini yang terpikir hanya cinta kepada manusia saja, MasyaAllah….hinanya diriku, kotornya hatiku, bisakah ku dapatkan kembali hidayah Nya, kepercayaan Nya, rahmad Nya, dan yang terpenting cinta Nya. Allahu’alam….smoga ini awal untuk aku bisa berdiri dengan pengharapan ridho ALlah ditiap langkahku berjalan…insyaAllah.

pernahkan terpikir dalam benak kita apakah Qta benar-benar mencintai ALlah dan Rosul Nya, sering hanya sebuah lisan yang tak tertanam dalam hati sehingga seakan ibadah yang Qta lakukan hanya sia-sia, sebuah gerakan yang tanpa makna, hatipun tak sedikitpun terpaut dalam rahmad Nya, karena Qta sering lakukan ibadah bkn karena ALlah.

pernahkan Qta berdzikir atopun bersholawat untuk mengingat Allah dan Rosul Nya walaupun hanya sejenak dimana kita hidup 24 jam bisakan hanya sepertiganya Qta melakukanya?
cobalah untuk mengenal ALlah dan Rosul Nya, insyaAllah kau akan dapat ketenangan dan cinta Nya?
dan kenali dirimu apa kau masih mengharapkan cinta lain selain Allah dan Rosul Nya? krn yakinlah itu akan membuatmu semakin jauh dari Nya


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © FMI FMIPA Unnes | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog